Saturday, November 16, 2013

3 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Aku

Hai teman-teman... Di post kali ini aku ingin memberi tahu kalian tentang beberapa hal yang (mungkin) perlu kalian ketahui sebelum kalian mem-follow blog ini.
  1. Nama asliku Weningtyas Suufi Pamungkas. Aku seorang remaja perempuan yang kawaii nan unyu. Sangat suka membaca dan menulis sesuatu. Kalau kata peribahasa begini 'Di mana ada kertas+pensil, di situ ada Suufi'. Hehe... Aku menyukai sesuatu yang cute (seperti aku) dan ajaib (yang ini juga seperti aku). Jadi, aku berharap kalian akan menemukan keajaiban-keajaiban itu di sini(◕‿◕✿)
  2. Blog ini sengaja aku buat dengan kosep dwi bahasa. Yaitu Bahasa Indonesia  &  Bahasa Inggris. Bukannya sok atau mau pamer lhooo... Tapi aku punya impian blog ini akan dibaca oleh orang-orang di seluruh dunia. Jadi... doakan saja mimpiku itu terkabul *yang nggak amin nggak dapet pahala tuh...* (^ _ ^)V. Yaaah... sekalian  latihan gitu deh. Meskipun nanti postinganku nggak ada terjemahannya. (^-^)
  3. Karena blog ini baru, tolong harap maklum kalau masih belepotan. Namanya juga masih belajar *alibi* . Tapi bagi siapapun yang dengan ikhlas mem-follow blog ini, silakan tinggalkan link blog kalian dan aku kan mem-folback.
Nah, itu dulu yang aku share. Kalau mau kenal lebih lanjut silahkan add Facebook LaPadite Diossa. I'll wait (O^ - ^o)
Bubye... Salam Kawaii!


XOXO
Phie.

5 comments:

  1. haloo suufi, salam kenal yah :)

    kasih terjemahannya atuh buat tau apa isi artinya, kan pembaca jadi gak pada bingung isinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Kakak... ^-^
      Iya deh, nanti aku kasih terjemahannya :)

      Delete
  2. Salam kenal.sesama pemula didunia blogger. Folback y:)

    ReplyDelete

What do you think about my blog? Please, tell me...